Jalani Aktivitas Seru Menemani Social Distancing Mu!

Depok— Social distancing ini pun dilakukan oleh berbagai macam Negara yang terjangkiti virus Corona atau Covid-19. Saat ini, dunia memang tengah digemparkan dengan adanya sebuah wabah yang sangat mematikan dan telah memakan banyaknya korban jiwa, yakni virus Corona atau yang kerap kali dikenal dengan virus Covid-19. Mengapa disebut dengan virus Covid-19? Karena, virus yang satu ini pertama kali diketahui keberadaannya oleh orang yang telah tercemar di Wuhan, Jepang. 


Source: Klikdokter


Penyebab pasti dari adanya sebuah virus Corona yang satu ini pun masih belum diketahui dan masih diduga-duga kebenarannya. Di Indonesia sendiri, saat ini sudah banyak sekali korban yang terjangkit virus Corona ataupun virus Covid-19. Telah diketahui, bahwa rata-rata orang yang meninggal dan terjangkiti virus Corona ini, ialah orang yang sudah lanjut usia atau sudah memiliki umur nya yang tua. 


Hal ini disebabkan dan dibuktikan dengan banyaknya korban orang yang lanjut usia telah meninggal karena terjangkit virus Corona. Untuk menjalani masa social distancing mu ketika sambil menunggu pandemic yang satu ini berakhir, tentu saja kamu pun bisa menjalankan berbagai macam aktivitas seru.

 

Menjalankan Aktivitas Seru Pada Masa Social Distancing


Social distancing ini pun digunakan sebagai sebuah tindakan untuk memutuskan adanya rantai penyebaran virus Corona yang sangat mematikan. Para pemerintah tinggi di Negara Indonesia pun sangat menyetujui adanya langkah social distancing yang telah diberlakukan di Indonesia. Memang terdengar sangat bosan berdiam diri dirumah dengan waktu yang sangat lama. Oleh karena itu, hendaknya kamu menjalankan berbagai macam aktivitas yang seru, agar kebosanan mu pun kunjung mereda.


1. Menonton Serial Di TV Atau Internet


Aktivitas yang seru pertama yang dapat kamu lakukan pada masa social distancing yang satu ini, adalah dengan menonton berbagai macam serial di TV atau dapat ditonton melalui internet. Telah diketahui, bahwa saat ini banyaknya aplikasi yang disediakan dan digunakan untuk menonton berbagai macam film yang seru dan berasal dari seluruh Negara. Dari drama Korea Selatan, film action Hollywood, hingga film Romantic Indonesia pun bisa kamu tonton kapanpun dan dimanapun. Cobalah aktivitas yang satu ini agar kamu tidak mudah kebosanan!


2. Merawat Diri Lebih Sering


Sebelum adanya sebuah social distancing yang satu ini, pastinya kamu menjalankan berbagai macam aktivitas yang padat dan membuat mu menjadi sangat jarang untuk merawat diri mu. Jadikanlah social distancing sebagai kesempatan untuk merawat diri mu lebih sering, sehingga ketika masa social distancing pun berhenti, kamu menjadi lebih percaya diri. Selain itu, rupanya dengan merawat diri ini rupanya akan membuatmu menjadi lebih rileks dan lebih santai. Mulailah merawat diri mu agar menjadi lebih percaya diri dan menampilkan hasil yang luar biasa!


3. Dengan Memasak


Kemudian, aktivitas seru yang dapat kamu jalani ini, adalah dengan memasak. Memasak memang menjadi sebuah aktivitas rutin yang sangat seru untuk dilakukan. Selain itu, rupanya dengan memasak ini sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan. Jika kamu tidak bisa memasak dan ingin mencoba untuk mempelajarinya, maka kamu pun bisa menggunakan social distancing ini sebagai kesempatan belajar memasak mu dirumah. Sehingga, rasa bosan dari adanya kegiatan berdiam diri dirumah pun tidak akan terasa.


4. Melakukan Olahraga Ringan Di Rumah


Dan aktivitas seru terakhir yang bisa kamu lakukan dirumah dengan mudah ini, adalah dengan melakukan kegiatan olahraga. Dengan melakukan olahraga ringan yang dapat dilakukan dirumah ini, tentunya akan membuat badanmu menjadi lebih bugar dan lebih sehat. Dengan berdiam diri saja, tentu akan membuat berat badan mu meningkat. Hal tersebut pasti sangat dihindari. Maka cobalah berolahraga dengan ringan di rumahku sendiri!

Komentar