Cara Warga Maharaja Merayakan HUT RI-77 Acara Puncak yang Berlangsung Meriah

Depok— Keluarga Depok Maharaja sukses mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI. Kegiatan yang digelar di Taman Kelurahan Rangkapan Jaya berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh warga sekitar. 


Khoiri selaku Ketua Panitia Maharaja Depok menjelaskan ada lima Rukun Warga (RW) yang bergabung dalam perkumpulaj keluarga Maharaja Depok. Terdapat RW 12, RW 14, RW 15, RW 16 dan RW 18 yang bertema “Maharaja-Satukan Hati”.


Khoiri menyampaikan acara ini adalah acara perdana membuat kegiatan dengan RW-RW yang ikut tergabung se Maharaja. Beberapa rangkaian acara perayaan Hari Kemerdekaan tersebit sudah berlangsung sejak sebulan lalu dengan lomba-lomba antar kelima RW yang ikut tergabung. Loma-lomba tersebut diantaranya pertandingan bola voli putra dan putri, bulutangkis dan tenis meja. 


Pada acara puncak dimulai pada pukul 06.30-11.30 WIB, yang dimulai dengan jalan sehat bersama dengan semua warga, lomba tumpeng bersama ibu-ibu warga setempat,  dan lomba menghias sepeda. Acara puncak juga dimeriahkan oleh penampilan bakat anal-anak kecil hingga dewasa. 


Khoiri juga menuturkan, pada acara Hari Kemerdekaan RI Ke-77 ini merupakan momentum pada tahun ini untuk menyatukan hati semua warga Maharaja sehingga akan mudahnya berkomunikasi dalam menyelesaikan persoalan maupun perencanaan kedepannya. 


Selain itu, Zaenur Ahmad selaku Lurah Rangkapan Jaya menyampaikan, dirinya menyambut baik dan ikut mengapresiasi kegiatan yang diadakan warga Maharaja Depok untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-77. Kemeriahan ini merupakan salah satu kebangkitan karena sudah dapat melewati pada kondisi pandemi Covid-19.

Komentar