Antusiasme Masyarakat dalam Bazar Ramadhan

Sumber : Google


Depok— Dalam memeriahkan Bulan Suci Ramadhan  Kota Depok mengadakan Bazar Ramadhan dengan Ketua Pelaksana Harjianto. Rumah Kreatif Belimbing berkolaborasi dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok mengadakan Bazar Ramadhan 1444 H. 

Harjianto menyampaikan sebanyak 17 stan hadir di Bazar Ramadhan dengan berbagai macam produk kuliner, sembako, buah-buahan, dan lain sebagainya. Bazar dibuka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. dengan mengusung tema “Bulan Suci Penuh Berkah, Bulan Ekonomi Menuju Indonesia Maju”.


Pelaksanaan bazar cukup semarak dan antusias masyarakat juga didatangi pembeli dari kalangan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Bazar ini sebagai bentuk bela dan beli produk UMKM untuk menu berbuk puasa. Selain takjil, dibazar juga tersedih kue kering untuk hampers lebaran.


Sementara itu salah satu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kota Depok, Deni Wahyudi mengunjungi setiap stan untuk mencari kuliner khas Kota Depok untuk menu berbuka puasa. Deni Wahyudi juga menyampaikan bazar ini sangat membantu dalam mencari makanan untuk berbuka puasa dengan menu-menu baru dan juga harganya yang terjangkau.




Artikel Soft News.

Komentar