Rekomendasi Coffee Shop yang Cocok Untuk Mahasiswa!

Depok— Seperti yang kita tau, Kota Depok adalah Kota yang penuh dengan kuliner terlebih untuk daerah Kelapa Dua adalah salah satu wilayah paling ramai di Kota Depok. Kelapa Dua dipenuhi kalangan Mahasiswa dan anak muda dan banyak terdapat tempat-tempat kuliner, coffee shop yang hits!

Kelapa Dua terdapat beberapa kampus negeri maupun swasta, karena ini wilayah Kelapa Dua dipenuhi oleh anak-anak muda. Makanya, dikawasan ini terdapat banyak sekali tempat kuliner, kafe maupun coffee shop. 

Setiap tempat mempunyai harga harga yang berbeda. Ada coffee shop hanya untuk minum kopi santai dan berbincang dengan teman, ada coffee shop yang dikemas untuk kalangan mahasiswa yang ingin nyaman mengerjakan tugas dan ada juga coffee shop yang dikemas untuk berdiskusi serius.

Berikut rekomendasi coffee shop di Kelapa Dua :


1. Eomago House


Foto : Pergikuliner

Eomago House adalah coffee shop yang di desain layaknya rumah agar pengunjung yang datang kesana merasakan suasana yang nyaman, tenang, homy, dan untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas juga merasakan kenyamanan. 

Ketika masuk disambut oleh crew dan barista yang super ramah. Eomago House membuat fasilitas untuk mendukung pengunjung yang hanya ingin berbincang santai, work from cafe, maupun untuk meeting serius. 

Menu yang ditawarkan juga lumayan murah dimulai dari harga Rp 19.000, yang cocok untuk kalangan mahasiswa. Eomago House berlokasi di Jl. Lembah No.8, Pasir Gn. Sel., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.


2. Oi Coffee & Eatery

Foto : Kawanus.com

Tidak kalah hits, Oi Coffee & Eatery yang berada di Kelapa Dua juga cocok untuk kalangan mahasiswa, pekerja maupun yang hanya ingin bersantai saja. Banyak mahasiswa maupun pekerja memilih cafe ini untuk mengerjakan tugas ataupun work from cafe.

Oi Coffee & Eatery memiliki konsep seperti scandinavian dengan warna serba putih yang menggabambarkan kenyamanan, bersih, luas tetapi minimalis, furniture yang diisi dengan warna cokelat dan kayu. Bangunan tersebut berdiri empat lantai, ada bagian indoor maupun outdoor. Jadi, pengunjung bisa memilih ingin menikmati suasana cafe di indoor atau menikmati angin sepoi-sepoi dan melihat pemandangan luar di outdoor.

Menu yang ditawarkan oleh cafe ini masih tergolong pas untuk kantong mahasiswa, dimulai dari harga Rp 20.000-an aja. Cafe ini berlokasi di Kelapa Dua Ruko AVI River View No.1, Jalan Komjen Pol M Jasin, Tugu Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Komentar