Jalan M Jasin Depok Rusak! Banyak Pengguna Jalan Terjatuh

Depok— Sebagian jalan Komjen Pol M Jasin, Tugu, Cimanggis, Depok, rusak. Pengguna jalan harus lebib hati hati saat melintasi jalan tersebut terlebih ketika saat hujan.


Kondisi jalanan aspal yang rusak bergelombang hingga berlubang di beberapa tempat. Jalan tersebut banyak dilintasi pengendara roda dua maupun roda empat. 


Foto : Detik News


Kerikil-kerikil aspal yang banyak berserakan didepan Halte Mako Brimob, banyak jalan berlubang yang mengakibatkan rentannya kecelakaan atau pengendara yang tergelincir kerikil-kerikil aspal. karena kondisi tersebut membuat kondisi jalan menjadi licin terlebih sedang dalam keadaan hujan, jalanan berlubang tergenang air yang membuat pengendara sulit melihat dimana jalanan yang rusak.


Menurut warga sekitar, dalam sehari dua sampai empat kali terjadi kecelakaan dijalan tersebut. Warga tidak heran lagi jika terjadi kecelakaan di jalan itu karena melihat kondisi jalan yang rusak dan licin. Tetapi, warga dan pengguna motor tetap berwaspada serta berhati-hati ketika sedang melintasi jalan M Jasin, Tugu, Cimanggis Depok.

Komentar